Primary tabs

BABAR LAKSANAKAN UPACARA HUT RI DI DEPAN KANTOR BUPATI

Muntok, 17/8/20__Ditengah wabah pandemi covid 19, Kabupaten Bangka Barat melaksanakan upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 75 di halaman kantor Bupati Bangka Barat, senin (17/8), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih tersebut hanya dihadiri Bupati Bangka Barat Markus, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0431/BB, para wakil ketua DPRD, Pj. Sekda, Kepala Rutan Mentok, Kepala BPS, Perwakilan Kejari, perwakilan PN, perwakilan Kemenag, staf ahli Bupati, para asisten sekda, ketua TP PKK Bangka Barat, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat menjadi Inspektur upacara pada saat penaikan bendera merah putih, sedangkan untuk penurunan bendera merah putih yang menjadi inspektur upacara adalah Kapolres Bangka Barat, sementara itu untuk petugas Paskibraka hanya 4 orang yang terdiri dari 3 orang anggota paskibraka inti yang bertugas mengibarkan bendera merah putih dan 1 orang lagi menjadi cadangan.

Usai melaksanakan upacara penaikan bendera merah putih, Bupati beserta forkopimda dan tamu undangan lainnya mengikuti upacara detik-detik proklamasi secara serentak dan yang dilaksanakan secara virtual di ruang OR I sekda Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas