Primary tabs

8 MARCHING BAND BERAKSI DEPAN PANGGUNG UTAMA

Muntok, 21/8/19__8 grup marching band beraksi menunjukkan kebolehan di depan Bupati Bangka Barat dan tamu undangan yang berada di panggung utama. Unjuk kebolehan ke-8 marching band ini masuk ke dalam rangkaian  HUT RI ke 74, lomba marching band tingkat Kabupaten, rabu siang (21/8).

Ini merupakan tahun ke dua pelaksanaan lomba marching band, yang di ikuti 8 grup marching band, yang terdiri dari 3 grup dari tingkat SD, 3 grup dari tingkat SMP dan 2 grup dari tingkat SMA/K.

Bupati Bangka Barat mengatakan aktraksi yang mereka tampilkan sangat memukau dan menarik perhatian, itu terlihat dari antusias masyarakat yang menonton dekat panggung utama, karena para mayoret dan pemain alat drumbandnya menunjukkan kebolehan didepan panggung utama.

“Saya apresiasi kepada peserta yang mengikuti marching band ini walaupun tahun ini lebih sedikit yang ikut, untuk kedepan diharapkan peserta marching band ini bertambah dan bukan hanya peserta dari kecamatan Muntok saja tapi dari kecamatan yang lainnya.” Harap Markus.

Sementara itu Kepala Kespangpol Yusup Yudono mengatakan bahwa jumlah peserta yang minim ini, dikarenakan tidak semua sekolah yang ada di Bangka Barat ini memiliki alat marching band. Jangankan di Kecamatan lain, di Kecamatan Muntok sendiri hanya beberapa sekolah yang ada alatnya.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
-
Bidang Informasi: 
Humas