Primary tabs

63 ATLET GULAT JUNIOR UNJUK KEBOLEHAN

Muntok, 14/12/19__Sebanyak 63 atlet gulat se-Bangka Belitung yang terdiri dari 49 atlet gulat putra dan 14 atlet gulat putri unjuk kebolehan pada Kejuaraan Daerah Gulat Junior yang diselenggarakan oleh Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Babel di gedung wisma majapahit unit metalurgi muntok, sabtu (14/12).

Pembukaan Kejuaraan gulat junior ini dihadiri Bupati Bangka Barat, Unsur Forkopimda Bangka Barat, Ketua KONI Babel, Ketua PGSI Babel, Plt. Sekda Bangka Barat, Asisten Setda, Ketua KONI Bangka Barat, Ketua PGSI Bangka Barat dan para atlet gulat serta wasit.

Bupati Bangka Barat Markus menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kejuaraan gulat ini dilaksanakan di Kaupaten Bangka Barat, dengan kejuaraan ini bisa memberikan kesempatan bagi atlet-atlet gulat untuk mengembangkan potensinya dan sebagai langkah awal untuk mencari bibit-bibit atlet gulat daerah.

Senada dengan Ketua PGSI Babel Sarjuliato, yang memberikan apresiasi kepada PGSI Bangka Barat yang awal tahun terbentuk, namun sudah bisa menyelenggarakan Kejurda Gulat sehingga kejurda ini bisa terlaksana. Dan juga saya ucapkan terimakasih atas dukungan kepada semua pihak yang telah mendukung kejuaraan ini.

Kejurda Gulat Junior di inisiasi olehb PGSI Bangka Barat yang didukung oleh PT Timah dan Pemkab Bangka Barat dibagi dalam beberapa kategori, untuk putra terdiri dari 5 kategori dan putri 3 kategori.

Sumber: 
Setda
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas