Primary tabs

392 PAKET SEMBAKO DIBAGIKAN KE WARGA

Muntok, 30/4/20__Sebanyak 392 paket sembako untuk masyarakat terdampak wabah covid 19 yang telah mempengaruhi perekonomian masyarakat di distribusikan ke wilayah kecamatan Parittiga dan Jebus, kamis (30/4), oleh Bupati Bangka Barat secara simbolis.

Sebelum nya Bupati Markus juga menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk para ojek, pembuat kue, TKBM Pelabuhan Tj. Kalian, dan warga yang terdampak perekonomiannya akibat covid 19 di wilayah kecamatan Muntok sebanyak 773 paket sembako.

Bupati Markus mengatakan bahwa dalam situasi pandemic virus corona ini semua perekonmian masyarakat jadi terganggu terutama untuk masyarakat menengah kebawah, Sebab itu, guna meringankan beban masyarakat kita yang terdampak maupun masyarakat miskin, saya bersama PNS di Bangka Barat menggalang solidaritas dengan mengumpulkan paket sembako untuk kita distribusikan bagi mereka yang memang layak menerimanya.

Markus juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, selalu waspada, selalu menjaga kebersihan dan mengggunakan masker saat keluar rumah serta mencuci tangan sesudah melakukan aktifitas.

Kecamatan Paritttiga sendiri mendapat sebanyak 292 paket sembako untuk 292 KK untuk 10 desa di wilayah Kecamatan Parittiga, sedangkan untuk Kecamatan Jebus sebanyak 100 paket sembako untuk 100 KK yang tersebar di 11 Desa.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas