Primary tabs

37 PESERTA MERIAHKAN PAWAI TA’ARUF

Muntok, 15/3/20__Sebanyak 37 regu peserta memeriahkan pawai ta’aruf dalam rangka pembukaan MTQ ke XI Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020, yang terdiri dari kategori pelajar PAUD, SD, SMP, SMA/K, Ormas dan majelis taklim, minggu siang (15/3).

Ke 37 regu peserta pawai ta’aruf tersebut terdiri dari 6 regu dari kategori PAUD/TK, 15 regu dari SD, 7 regu dari SMP, 4 Regu dari SMA/K, Ormas sebanyak 2 regu dan Majelis Taklim sebanyak 3 regu, yang membawa berbagai macam tema ini dilepas langsung oleh Bupati Bangka Barat di dampingi unsur forkopimda, Pj. Sekda, para staf ahli bupati, para asisten sekda, kepala OPD dan Para camat se Bangka Barat.

            Bupati Bangka Barat Markus berharap agar masyarakat khususnya masyarakat muntok dapat turut mendukung dangan cara meramaikan dan menyaksikan perhelatan MTQ, karena dengan kehadiran masyarakat menyaksikan perlombaan MTQ ini dapat memberikan semangat kepada para peserta.” Ujarnya saat ditemui disela-sela pawai ta’aruf.

            Selain itu para kafilah dari 6 Kecamatan Se Kabupaten Bangka Barat yang akan bertanding pada MTQ ke XI turut serta memeriahkan pawai ta’aruf. Pembukaan MTQ ke XI sendiri akan di buka malam ini di masjid Agung Baitur Ridho komplek perkantoran Pemkab Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
3@m
Bidang Informasi: 
Humas