Primary tabs

19 PEJABAT FUNGSIONAL DINAS PENDIDIKAN DILANTIK

Muntok, 4/9/19__Sebanyak 19 Pejabat Fungsional Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat dilantik menjadi Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, dan Penilik oleh Bupati Bangka Barat, rabu siang (4/9). Di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik, semoga dapat memacu kinerja saudara untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan sesuai kompetensi yang dimiliki. Sekolah negeri ini perhatian pemerintah lebih besar karena semua fasilitas disiapkan negara. Jangan sampai kita kalah dengan sekolah swasta, ayo tingkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Babar.

Markus juga menghimbau agar pejabat fungsional yang dilantik serta seluruh tenaga kependidikan di Bangka Barat agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan professional, dan upayakan ide itu dari kita sendiri bukan mencontek dari orang lain agar terwujudnya pendidikan yang bermutu serta menciptakan peserta didik yang berwawasan luas.

Ke 19 Pejabat fungsional yang dilantik tersebut antara lain, 1 orang penilik, 4 Pengawas Sekolah, 5 Kepala Sekolah SMP dan 9 Kepala Sekolah SD.

Sumber: 
Humas Setda
Penulis: 
-
Bidang Informasi: 
Humas