Primary tabs

100 PAKET DAGING SAPI DISERAHKAN BUPATI

Muntok, 22/5/20__ Sebanyak 100 paket bantuan daging sapi murah di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka Brata Markus di Gedung serba Guna Kecamatan Muntok, jumat (22/5). Harga daging tersebut dijual kepada masyarakat seharga Rp. 30.000,- /Kg oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian.

Bupati Markus mengatakan bahwa bantuan daging sapi ini merupakan salah satu program pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah covid-19, apalagi beberapa hari lagi sudah hari raya idul fitri.

“Ini merupakan program pasar murah yang sebelumnya paket sembako dan sekarang paket daging sapi yang dijual dengan harga yang murah dan terjangkau agar dapat meringankan beban masyarakat mengahadapi hari raya idul fitri, ditengah-tengah wabah covid-19.” Ujarnya.

Markus juga menyampaikan bahwa sudah 6600 paket daging sapi didistribusikan ke seluruh kelurahan dan desa di Kabupaten Bangka Barat dengan rincian per-desa dan kelurahan masing-masing didistribusikan sebanyak 100 paket daging.

Selain di Kecamatan Muntok, Bupati Markus juga menyerahkan paket daging sapi di Kecamatan Simpang Teritip. Selain itu Markus juga menyerahkan bantuan berupa masker kepada masyarakat yang diterima oleh pihak kecamatan dan nantinya di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas