Primary tabs

10 PASANG LOLOS KE GRAND FINAL, DALAM PEMILIHAN BUJANG DAYANG BANGKA BARAT

Muntok, 3/8/19__Sebanyak 10 peserta Bujang dan Dayang lolos masuk ke babak grand final dalam pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat tahun 2019 di Gedung serba guna Kecamatan Muntok, sabtu (3/8) yang secara resmi di buka oleh Bupati Bangka Barat Markus.

Pemilihan Bujang dan Dayang tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, yang diikuti sebanyak 80 peserta yang berasal dari 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Markus sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Bahwa dalam pemilihan Bujang Dayang ini sangat penting untuk mencari bibit-bibit baru untuk generasi  muda atau yang dikenal sebagai duta wisata yang memiliki 3B Brandy, Beauty, dan Behavior yang nantinya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan Pariwisata.

“Kabupaten Bangka Barat mempunyai aneka ragam daya tarik wisata yang merupakan aset dan potensi wisata yang dapat dijadikan konsumsi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bangka Barat. Tujuan lainnya yaitu untuk melatih dan menciptakan generasi muda yang berkarakter dan berintelektual serta sebagai  ajang  tempat menyalurkan bakat untuk membina remaja yang memiliki prilaku baik dengan cara merawat dan memelihara aset-aset  Objek Wisata alam dan Wisata sejarah yang ada di Bangka Barat.” Ujar Markus.

Markus juga berpesan kepada finalis Bujang Dayang agar menjadi tauladan dan panutan di tengah – tengah masyarakat, khususnya generasi muda, baik dalam bertutur kata, berbuat dan bertingkah laku, bagi finalis yang telah terpilih, agar menjadi Bujang Dayang Tahun 2019 yang dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat dalam berfikir dan berkarya  untuk  pengembangan kepariwisataan khususnya di Kabupaten Bangka Barat untuk menuju Bangka Barat Hebat 2021.” Tambahnya.

Sumber: 
-
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas